Raman berteriak pada Shagun : Ashok tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Dia tidak bisa menghentikan Ravipal



Ishita dan Toshi tiba dirumah.
Ishita : Aku lelah dan aku akan membersihkan diri. Ibu juga harus membersihkan diri.
Toshi : Aku baik-baik saja. Aku harus minta pertanggung jawaban dari anak- anakku

Simmi datang dan Toshi menghentikannya untuk menegurnya.
Simmi : Aku harus memberi makan Ananya.
Toshi : Kamu adalah kelemahanku tapi aku tidak akan mendengar kesalahanmu
Simmi : Dia kakakku
Toshi : Kau mendukung Shagun. Berfikirlah secara kemanusiaan. Simmi says he is my brother.
Simmi : Aku mendukung kakakku. Dia sendirian. Aku tau bagaimana rasanya ketika semua orang meninggalkan kita. Ishita membuatmu melawan dia, tapi aku tidak akan melakukan ini.
Toshi bersiap untuk menamparnya tapi Tuan Bhalla menghentikannya.

Tuan Bhalla berteriak pada Simmi : Hentikan ini sekarang
Simmi pergi ke kamarnya.
Tuan Bhalla mengatakan pada istrinya : Seharusnya kau senang bahwa dia peduli pada kakaknya

Raman berteriak pada Shagun : Ashok tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Dia tidak bisa menghentikan Ravipal. Jika sesuatu terjadi pada Anda, Adi akan mengakui kejahatannya. Katakan padanya tidak ada yang buruk harus terjadi dalam kasus ini, katakan padanya aku sedang melakukan ini untuk Adi, ini bukan waktunya untuk membalas dendam.
Shagun : Aku tau, aku akan bicara padanya. Kamu berusaha keras tentang kasus ini. Aku akan mengurus Ashok, janji. Terimakasih
Raman : Oke

Tuan Iyers, Madhavi, dan Mihika datang kerumah Pathak untuk bicara
Madhavi menangis : Pathak, kasus ini menjadi masalah untuk Raman dan Ishita. Ini akan baik jika aku mati dalam kecelakaan, aku memohon untuk kecelakaanku.

BACA SELANJUTNYA




LIKE FP  MOHABBATEIN INI YA  UNTUK UPDATE SINOPSIS


Raman berteriak pada Shagun : Ashok tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Dia tidak bisa menghentikan Ravipal Raman berteriak pada Shagun : Ashok tidak bisa melakukan apapun dengan baik. Dia tidak bisa menghentikan Ravipal Reviewed by Unknown on 19.12 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.