Mihika mencium pipinya. Mihir menggodanya



Mihir mengantar Mihika pulang.
Mihika : Kamu sangat membuatku terkesan. Bibi mengatakan kamu membawa Ravipal di pengadilan.
Mihir : Ya, aku tidak tau apakah Ashok mengancamnya. Tapi Romi banyak membantuku.
Mihika : Kau pahlawanku


Mihika mencium pipinya. Mihir menggodanya.
Mihika : Aku tinggal disini. Tinggalkan aku. Bye
Mihir : Bagaimana aku akan tidur malam ini?


Ishita menyiapkan buku pelajaran Ruhi yang akan dia bawa ke sekolah.
Ruhi : Aku merasa ngantuk Ibu Ishi. Aku ingin tidur diantara Ayah dan Ibu.
Ishita : Kamu tidur disini, aku akan pergi
Raman mendengar pembicaraan mereka lalu dia masuk kedalam dan berbaring di tempat tidur. Ruhi mencoba meyakinkan Ishita. Dia meminta Ishita untuk bercerita kepada mereka.

BACA SELANJUTNYA



LIKE FP  MOHABBATEIN INI YA  UNTUK UPDATE SINOPSIS


Mihika mencium pipinya. Mihir menggodanya Mihika mencium pipinya. Mihir menggodanya Reviewed by Unknown on 21.16 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.