BOCORAN Ranveer dan Ishani Episode 341 Pertama (Rabu 17 Agustus 2016 )








BOCORAN Ranveer dan Ishani  Episode 341 Pertama (Rabu 17 Agustus 2016 )
Episode 341
.
Ranveer tertidur di mobil.
Ishaani menelpon Ranveer tapi tidak di angkat olehnya. Ranveer terbangun lalu merasa pusing di kepalanya ia melihat uang di dalam amplop ia merasa bingung uang siapa dan dari mana uang itu berasal.




Episode 341
Nimisha meminta Sharman untuk masuk ke dalam tetapi Sharman mengatakan "aku hanya ingin mengantarkanmu ke rumah dengan selamat. Kau harus berhati-hati dari wanita itu"
Nimisha lega Sharman pulang.
Mr. Mehta membunyikan bel, Nimisha takut dan bertanya "apa dia melihat ibu?" Mrs Mehta mengatakan "aku bersembunyi dengan baik darinya. Dia, RV dan Ishaani tidak boleh tahu perencana pernikahannya adik Chiraag"




Episode 341
Ishaani cemas sedang menunggu Ranveer, Ranveer pulang ia ingin mengejutkan Ishaani.
Ishaani berbalik bertanya "kau.. kau dari mana saja?"
Ishaani menegurnya. Ranveer tertawa. Ishaani bertanya "kenapa kau tertawa aku serius semua tamu sudah pergi. Kenapa kau tidak mengangkat telponku katakan"
Ranveer "aku pergi untuk pekerjaan penting, itu membuatku sangat stres, aku tidak bisa mengangkat telponmu. bagaimana aku bisa menyingkirkan kemarahanmu"
Ishaani "sekarang tidak ada apapun yang bisa mengurangi kemarahanku"

BACA SELANJUTNYA





LIKE FP  UTTARAN  UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


DAFTAR SINOPSIS SERIAL TV


BOCORAN Ranveer dan Ishani Episode 341 Pertama (Rabu 17 Agustus 2016 ) BOCORAN Ranveer dan Ishani  Episode 341 Pertama (Rabu 17 Agustus 2016 ) Reviewed by Unknown on 15.41 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.