Sinopsis Anandhi Kamis, 14 Juli 2016 Part 2





Sinopsis Anandhi Kamis, 14 Juli 2016  Part 2

Teepri meminta bhairon untuk berhenti,tapi bahkan bhairon tidak melihat teepri.Sumitra juga tidak memperhatikannya.
Teepri:kau tidak dapat meninggalkan rumah seperti ini!
Bhairon tidak mendengarkanya.Bhairon berhenti dikamar anandhi dan mengajak mereka untuk bergabung bersamanya.Jagdish dan anandhi datang dengan barang-barang mereka.
Teepri memegang lengan bhairon dan memintanya untuk mendengarkanya.Bhairon mengabaikannya.
Teepri melihat sumitra dan jagdish mereka berduamengabaikan teepri.
Sumitra,bhairon,jagdish,anandhi,dan teepri masuk ke kamar nenek.
Nenek tidak mengakui keberadaan mereka.
Bhairon:ibu...selama ini keluargaku hidup dengan bantuanmu,aku akan mengembalikan berkas-berkas ini.semua berkas ini adalah milik ibu.
Bhairon meletakan beberapa berkas di meja.











Sinopsis Anandhi Kamis, 14 Juli 2016  Part 4
Part 106
Sinopsis:
Bhairon:aku tahu ibu telah percaya padaku,aku tahu semua yang terjadi dikejadian itu telah menyakiti ibu dan aku juga merasa sedih.Aku tidak bisa bahagia setelah membuat ibu menjadi sedih.Aku tidak akan menyesal atas apa yang aku lakukan,karena apa yang aku lakukan sesuai dengan kebajikan sosial dan kemanusiaan.Aku tidak ingin menyakiti ibu,tetapi pada saat yang sama aku tidak ingin ketidakadilan bagi orang lain terjadi.
#anandhi #anandhiantv

BACA SELANJUTNYA





LIKE FP  ANANDHI ANTV  UNTUK UPDATE SINOPSIS YA


DAFTAR SINOPSIS SERIAL TV


Sinopsis Anandhi Kamis, 14 Juli 2016 Part 2 Sinopsis Anandhi Kamis, 14 Juli 2016  Part 2 Reviewed by Unknown on 18.21 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.